domain

Apa Itu Hosting?

oke jadi kali ini saya akan membahas apa itu hosting?mungkin sebagian dari teman teman sudah pernah mendengar kata kata hosting tapi masi belum mengetahui apa itu hosting.ya kali ini saya akan menjelaskan apa itu hosting dan apa fungsi hosting. ok kita mulai saja Hosting adalah tempat semacam gudang kalau dalam kehidupan sehari hari.digudang ini kita…

domain

Cara Menghubungkan Domain/Subdomain Cloudflare ke Hosting

Oke jadi kali ini saya akan membagi info tentang bagaimana cara menghubungkan domain atau jika kalian ingin membuat subdomain pada cloudflare ke hosting oke langsung aja ke tutorialnya BAHAN BAHAN Oke pertama kalian harus siapkan domain yang sudah ditaruh di cloudflare kedua kalian harus mengetahui shared IP Hosting Kalian dengan cara 1.Login Ke Cpanel 2.Cek…

htaccess

Cara Redirect HTTP ke HTTPS Dengan Htaccess

Oke kali ini saya akan membagikan bagaimana cara mengubah website dari http ke https secara otomatis,kenapa merubah http ke https sangat penting dan berguna? karena dengan kita mengubahnya ke https maka situs kita akan lebih aman dan akan terlihat lebih profesional dari http karena kebanyakan website jaman sekarang menggunakan https termasuk website ini 🙂 .ok…

Html

Apa Itu Html | Pengertian HTML

HTMLHTML atau HyperText Markup Language merupakan sebuah bahasa markah untuk membuat halaman webJadi, HTML itu adalah sebuah bahasa yang menggunakan markup atau penanda untuk membuat halaman web.Penanda atau markup ini, nanti akan kita sebut dengan Tag.HTML berperan untuk menentukan struktur konten dan tampilan dari sebuah web.Kalau kita ibaratkan nih..HTML itu seperti batu bata untuk membangun…

domain

Apa itu domain?

Domain atau nama domain adalah alamat yang digunakan untuk mengidentifikasi jaringan tanpa internet protokol (IP). Jaringan yang dimaksud bisa merupakan situs web atau aplikasi. Fungsi domain sendiri adalah untuk memudahkan user untuk masuk ke suatu jaringan internet dibanding menghentikan IP jaringan tersebut singkatnya domain adalah nama/alamat dari suatu website yang menghubungkan pengguna ke jaringan internet dan alat…

Programming

Pengertian SQL dan fungsi SQL

Pengertian Structured Query Language atau SQLOke wasap gaes kali ini gua bakal ngasih tau pengertian SQLSQL itu apa sih? Structured Query Language atau SQL adalah bahasa kueri yang dirancang untuk membantu dalam pengambilan dan mengelola informasi pada sebuah database. Fungsi Structured Query Language atau SQL Dapat Memanipulasi dan Mengakses DatabaseFungsi yang pertama adalah dengan menggunakan SQL, maka kita…

htaccess

Cara Menampilkan File .htaccess di file manager cpanel

ok disini saya akan memberi tutorial cara menampilkan file .htaccess di file manager cpanel Ok kenapa kita harus menampilkan file .htaccess karena file .htaccess sangatlah berguna untuk membantu kita mengedit dan memperbaiki website File .htaccess umumnya pada cpanel baru biasanya tersembunyi dan untuk menampakkan ya kita harus melakukan beberapa hal Ok tunggu apa lagi langsung…

htaccess

Cara Memperbaiki Bug Clickjacking Pada Website

Ok jadi kali ini saya akan membagikan tutorial cara memperbaiki bug Clickjacking pada website kenapa kalian harus memperbaiki web kalian dari Clickjacking? Agar web kalian aman dari serangan hacker dan pastinya agar website kalian tidak di hek Haka dan menjadi viral ok jdi langsung aja masuk ke tutorialnya yang pertama bahan bahannya adalah kalian perlu…

Info

3 OS Terbaik Untuk Hacking Dan Penetration Testing

Halo orang orang Indonesia.kalian tau gak sebetulnya OS atau operating system bukan cuma Windows atau Mac OS.tetapi masih banyak lagi operating system di dunia ini yang lebih berguna dan lebih terarah ke fungsi utama dari pemakainya.kali ini saya akan membahas 5 Operating system terbaik yang biasa digunakan untuk Hacking/Penetration Testing pada suatu sistem.yuk ikuti terus…